» » DESTINASI WISATA ALAM INSTAGRAMABLE SEKITAR JAKARTA



Apa yang identik dengan Jakarta? Tentu sebagian besar orang akan menjawab banjir dan macet. Padahal, nyatanya Jakarta bukan hanya banjir dan macet, ibu kota negara Republik Indonesia ini juga dikelilingi beragam destinasi wisata alam Instagramable, yang cocok menjadi alternatif tujuan wisata Anda tanpa harus jauh dan mahal.

Berada di perbatasan antara Bekasi dan Bogor yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta, tepatnya di Desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, air terjun menawan yang lebih dikenal dengan nama Curug Parigi ini makin hits di kalangan traveler.

Curug Parigi sendiri terbentuk akibat patahan Sungai Cileungsi setinggi sekitar 2 meter. Patahannya yang sempurna sepanjang lebar sungai, membentuk air terjun serupa Niagara yang eksotis.

Debit airnya sendiri tergantung musim. Jika sedang musim hujan dalam skala sedang, curug ini menjadi tempat yang bagus untuk berfoto.


About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply