» » BOCAH SD DI PERKOSA TETANGGA



Kasus pemerkosaan terhadap bocah SD oleh seorang lansia terjadi di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Korbannya adalah I (9), siswi kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Dia mengaku dua kali diperkosa oleh A (70), warga Desa Pandai, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh ayah korban, Ab, pada Rabu (17/8/2016), setelah anaknya menceritakan semua kelakuan bejat kakek tersebut.

Awalnya, kedua orangtua korban sempat tak percaya anak sulungnya tersebut diperkosa, terlebih oleh seorang lansiayang merupakan tetangga mereka

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya. Penangkapan ini dipimpin langsung Kapolsek Woha Ipda Salahuddin BA. Menurut Salahuddin, saat ditangkap pelaku sedang tertidur pulas. Pelaku digelandang ke Polsek Woha dengan menggunakan mobil patroli polisi.

Dari hasil penyelidikan sementara, kasus pemerkosaan diawali kebiasaan korban bermain di rumah pelaku. Diduga, pria yang tinggal dengan istri keduanya itu memanfaatkan kondisi rumah yang sepi untuk melancarkan aksi bejatnya itu.

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply