» » OLLA RAMLAN DAN MARCELA ZALIANTY IKUT REUNI



Reuni menjadi salah satu aktivitas mengenang masa-masa saat berada di sekolah. Seperti yang terjadi saat peringatan 65 tahun Perguruan Sumbangsih Jakarta. Beberapa artis yang menjadi alumni di Perguruan Sumbangsih direncanakan akan ikut serta. Mereka antara lain Olla Ramlan, Marcella Zalianty, Henidar Amroe, dan Mona Ratuliu.

Olla Ramlan, Marcella Zalianty, Henidar Amroe, dan Mona Ratuliu direncanakan akan tampil dalam salah satu rangkaian acara peringatan 65 tahun Sumbangsih Jakarta, yakni di Car Free Day di Jalan MH Thamrin.

"Semoga pada acara panggung terbuka Car Free Day nanti para public figure atau artis alumni Sumbangsih  seperti Olla Ramlan, Marcella Zalianty, Miranda Gultom dan lain-lain bisa hadir dan bergabung. Juga pada saat acara puncak yang akan digelar pada tanggal 18 Maret nanti di TMII 18 Maret 2018 mendatang," ujar ketua panitia, Wiryoadi Soewarto, saat ditemui di Museum Bahari, Jakarta Utara, baru-baru ini.

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply