» » PETRA SIHOMBING PERMALUKAN CALON ISTRI DI MAL



Tak lama lagi Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akan naik pelaminan. Jelang hari pernikahan, Firrina justru dibikin malu oleh teman-teman dan kekasihnya.

Seperti yang terlihat di salah satu akun Instagram seorang teman Firrina. Calon istri Petra Sihombing didandani dengan baju warna-warni, celana cutbray kuning serta wig warna biru.

Setelah itu, kekasih Petra Sihombing tersebut diajak berkeliling mal oleh teman-temannya. "Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang!" cerita Firrina di Instagram-nya, Minggu (26/2/2018).

Rupanya, kejahilan teman-teman Firrina ini berawal dari ide cemerlang Petra Sihombing. Mereka memberikan kejutan pesta lajang untuk Firrina.

"Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing," tulisnya lagi.

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply