» » MENIKMATI CINTA DI NAMSAN TOWER



Satu dekade belakangan, Korea Selatan menjadi alternatif lokasi liburan yang semakin digandrungi oleh kelompok masyarakat muda, terlebih mereka yang tergila-gila dengan drama Korea atau artis-artis K-Pop. Wajah para idol ini memang terpampang di hampir seantero penjuru negeri, mulai dari papan iklan toko, billboard, hingga di bus-bus dan subway.

Akan tetapi, Korea selatan tampaknya tidak melulu tentang drama atau K-Pop. Negara yang dipimpin oleh Presiden Moon Jae-in ini juga dikenal sebagai negeri yang kaya dengan budaya, sekaligus tanah yang sangat romantis. Romantis? Iya, tidak percaya?

Bagi mereka yang ingin mengabadikan kisah cintanya, ada cukup banyak daftar tempat wisata di Seoul yang bisa menjadi pilihan. Namun, di antara itu semua, yang paling terkenal adalah Namsan Tower atau N Seoul Tower di Yongsan, Seoul.

Namsan Tower menjadi ikon paling termasyhur bagi pasangan kekasih yang ingin mengikat cinta mereka. Di sini, pasangan kekasih yang ingin mengabadikan cinta mereka dapat memasang gembok cinta atau love lock dan menggantungnya di pagar jembatan di sana.

Pasangan kekasih lalu bisa menuliskan nama mereka, puisi, deklarasi cinta atau sejenisnya pada gembok tersebut. Kunci gembok tersebut kemudian dibuang. Gembok yang menjadi simbol dari cinta yang terkunci dan tak akan pernah terpisahkan.

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply