» » BAIM WONG SIAP KEMBANGKAN BISNISNYA KE SAMARINDA



Aktor Baim Wong tak salah memilih kota Balikpapan menjadi area bisnisnya di bidang kuliner. Terbukti outlet oleh-olehnya yang diberi nama Balikpapan Premio, kini telah menjadi primadona bagi wisatawan.

Tidak hanya warga Balikpapan saja, pengunjung dari Banjarmasin dan kota besar lainnya menjadikan tempat oleh-oleh Baim Wong sebagai rekomendasi oleh-oleh idolanya.

Sebagai owner, Baim Wong tahu betul varian kue yang menjadi favorit konsumennya. Menurut pria yang pernah dekat dengan Marshanda ini, premio extracheese dan premio chococheese adalah rasa atau varian favorit yang banyak diminati pembeli.

"Saya sedang menikmati bisnis ini. Enjoy banget pokoknya. Dan senangnya Balikpapan Premio dengan cepat menjadi menjadi kue favorit dan best seller dalam hal penjualan, baik di kalangan masyarakat Kota Balikpapan, maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan," terang Baim.

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply