» » CALON-CALON YANG DI USUNG PKS PILKADA 2018



Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku sedang mencari nama dan konsolidasi untuk persiapan Pilkada 2018. Untuk wilayah Jawa, baru Jawa Barat yang sudah mengantongi nama pasangan calon gubenur dan wakil gubenur, yakni Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

Sedangkan untuk Jawa Timur, PKS masih berkomunikasi dengan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Target penetapan calon pada Desember mendatang karena ingin melihat perkembangan bursa pencalonan pilkada di Jawa Timur

Ia juga tidak menampik adanya kemungkinan mendukung menteri sosial saat ini, Khofifah Indar Parawansa maju dalam ajang pilkada Jawa Timur. Sebab, konstelasi politik tidak pernah bisa ditebak secara pasti.

"Bisa saja mendukung Khofifah, atau mungkin nanti ada kuda hitam yang muncul," ucap Sohibul.

Sohibul menekankan, saat ini partainya lebih fokus ke Pilkada 2018 ketimbang Pemilu 2019. Sebab, pilkada menjadi bagian penting untuk menentukan langkah di ajang pemilihan presiden dua tahun lagi.

Ia menambahkan, kegiatan pertemuan humas DPP PKS se-Indonesia juga berkaitan dengan persiapan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. Humas harus memiliki kemampuan serta rutin mengikuti perkembangan informasi. 

About BrendaTracy

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply